Tuesday 5 May 2015

Playground di Berlin | Marysol Kraviez & Wu Difeng



Marysol Kraviez berbagi dengan kami proyek untuk Master Studio bawah pembimbing dari Sandra Manninger & Matias del Campo di DIA (Dessau Institut Arsitektur). Proyek ini adalah untuk Playground di Berlin dan itu dipilih untuk dipamerkan di Parametrik Biennal di Beijing.

Arsitek Keterangan:

Dalam proyek ini, tujuan kami adalah untuk menciptakan ruang yang secara dramatis mempengaruhi persepsi masyarakat ', dan berarti logika lain di mana tidak ada satu titik tetap. Ini adalah cara rhizomatic berpikir.

Kami parametrically menciptakan dua bentuk dalam proyek ini, bentuk pertama dengan artikulasi permukaan maju dari benjolan untuk tentakel dalam cara yang dinamis, lembut dan bertahap. Kemudian, bentuk ini dipengaruhi oleh satu rhizomatic lain, menciptakan hubungan ketegangan antara kedua bentuk dan tanah, antara tentakel dan lingkungan yang ada, dan umumnya antara tentakel sendiri.

Dengan menciptakan ini tentakel rhizomatic yang membanjiri, akan, datang, dan berbalik. kami ingin "mengaburkan" persepsi penduduk, setelah Anda berada di dalam ruang ini Anda kehilangan ide diprediksi jarak dan proporsi. Api muncul secara tak terduga dan geometri mempengaruhi jiwa Anda.


Orang kemudian dapat berinteraksi dengan berbagai elemen desain dalam berbagai kemungkinan, juga mereka dapat menemukan kembali lain melalui geometri, dan menemukan kembali cara yang menyenangkan interaksi. Selain itu kita dapat menemukan kembali interaksi antara diri sendiri dan kota, melihat dari bagian dalam shell, atau tentakel, atau di atas mereka ke titik yang lebih tinggi pandang.

No comments:
Write comments

ads slot