Wednesday 6 May 2015

Innocean Markas Eropa | Ippolito Fleitz Grup


Formely berbasis di Korea, perusahaan periklanan yang beroperasi secara internasional Innocean, telah memindahkan kantor pusatnya di pusat bisnis dan keuangan Jerman, Frankfurt am Main. Stuttgart berbasis arsitektur studio 'Ippolito Fleitz Grup bertanggung jawab atas proyek ini yang diselesaikan pada tahun 2013.



Innocean adalah perusahaan muda dan kreatif, dan untuk ini ia telah menerima hanya apa yang cocok karakter ini. Ippolito Fleitz Grup telah menciptakan ruang yang fleksibel, penuh dengan dinamika dan gerakan, tanpa berpikir semata-mata tentang bagaimana ruang kerja terbentuk, tetapi juga kegiatan lain di sekitar ini



Perpustakaan karyawan, ruang istirahat dan kolaborasi informal dan pemandangan kota Frankfurt melalui gym karyawan, adalah beberapa karakteristik bagaimana perpaduan antara kegiatan dan fungsi yang telah dicapai.



Perusahaan periklanan menetapkan standar yang di depan mata orang-orang, tanpa harus melihat setiap manual panjang. Unsur spasial poligonal yang mengambil bentuk furnitur dekorasi setiap kamar, memberikan fungsi yang unik, tampilan dan nuansa. Selain itu, penggunaan skema warna yang berbeda di ruang, menurut fungsi, menciptakan suasana tertentu dan menetapkan suasana hati antisipasi untuk pengguna bahkan sebelum memasuki itu.



Dari kasar untuk menghaluskan tekstur, menyala dan ruang gelap, terbuka dan non-memaparkan elemen struktur, dan hitam hijau membuat beragam ini di ruang karakter, yang membuat Anda merasa seperti Anda pergi ke dunia yang sama sekali berbeda. Unsur-unsur ini memandu Anda melalui zona kerja terbuka di mana privasi fleksibel sesuai dengan tujuan waktu.
Ippolito Fleitz Grup membuktikan bahwa materialitas benar-benar penting dalam penciptaan ruang interior, dan melalui contoh ini, mereka mengajarkan kita bahwa itu harus menjadi proses keputusan yang sangat perhatian dan hati-hati.



Pintu masuk kantor, membuat pengunjung merasa kewalahan karena baik dinyalakan, lebar dan ruang double-height. Ruang penerimaan ini, memiliki instalasi langit-langit yang terdiri dari berbagai disk melingkar yang memberikan rasa gerakan dan keaktifan untuk ruang.



Kayu kursi ayunan dan bermain menawan cahaya, mendukung ideologi muda dan ramah dari perusahaan periklanan, menyambut ide-ide dan konsep-konsep baru.


No comments:
Write comments

ads slot