Friday 1 May 2015

Kenapa Memilih Arsitek ?

Kenapa Memilih Arsitek ??
Arsitek merupakan profesi yang mungkin saja kurang peminatnya, dikarenakan faktor lapangan kerja yang minim dan harus memiliki skill khusus untuk menjadi seorang arsitek.
Menjadi Arsitek tidaklah mudah, banyak tantangan dan hambatan yang dilalui sehingga kekuatan pribadi lah yang menentukan bahwa ia sanggup menempuh atau tidak proses tersebut.
Kuliah di jurusan Arsitektur merupakan hal yang have fun pada umumnya bagi yang memang menyukai bidang tersebut, namun tidak sedikit juga orang mengeluh, karena mereka tidak menyukai hal tersebut, terlihat seperti bermain-main dalam mengotak-atik warna dan bentuk, mengubah-ubah bentuk, bermain dimensi, dan juga mencoret-coret kertas, itu merupakan suatu hal yang menyenangkan sendiri bagi para jiwa arsitek.
Kuliah tidak hanya buat banyak makalah seperti hal nya jurusan yang lain, tapi lebih banyak bermain-main dengan bentuk-bentuk. Lebih banyak mengenal tentang kehidupan,kepribadian, serta mengasah kemampuan merencana. Mereka lebih suka kekilauan sinar pada setiap hari yang datang, dengan mengubah bentuk setiap hari sehingga menjadi suatu karya yang luar biasa.



No comments:
Write comments

ads slot