Friday 8 May 2015

BMW Sequence GT | Seungmo Lim



Seungmo Lim, seorang mahasiswa pascasarjana di Pforzheim University di Jerman yang dirancang secara profesional mobil konsep BMW Urutan GT baru. Ide dari konsep ini memiliki dimulai setelah perancang mengetahui bahwa orang-orang bertanya tentang pentingnya mobil hybrid dan juga bahwa orang-orang bertanya apa yang Efficient Dynamics sehingga ia ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan di dengan membuat konsep ini.

Mobil memiliki depan yang sangat personal untuk memberikan aerodinamis yang lebih baik, dua lubang hidung besar di setiap sisi inlet untuk motor pendinginan, sehingga mereka berfungsi untuk memaksimalkan efisiensi. Dalam tubuh memiliki empat kursi independen, satu menit untuk menyelesaikan penggantian baterai.



Lim menjelaskan bahwa proyek "Electric Gran Turismo Urutan" mulai dengan dua pertanyaan: "? Apa 'dinamika Efisien'" 1) "? Seberapa penting adalah penampilan mobil hijau", dan 2)

"Dengan kata lain dua pertanyaan ini berarti, 'Apa jenis kualifikasi yang mobil biru atau hijau harus memiliki untuk mendapatkan lencana BMW di masa depan?'"

Saya tidak punya ide, sehingga baik bahwa ia datang dengan jawaban: Menggabungkan "kenikmatan mengemudi dengan arsitektur biru."


Konsep akan menggunakan roda-mount motor (mengoptimalkan ruang) sementara menampilkan penempatan ginjal baru (untuk motor-pendinginan dan BMW-an). Dengan orang-orang garpu hidung aneh ditempatkan dan ginjal, urutan yang pasti menarik untuk melihat. Sebagai Lim mengatakan, "Salah satu kekhasan lebih dari urutan adalah permukaan memutar besar mulai dari fender depan ke bahu. Ini memberikan mobil penampilan yang sangat dramatis dan karakteristik ".

Desainer juga berharap untuk masa depan dengan memanfaatkan sistem pengisian Better Place, yang "memungkinkan Anda untuk berkendara ke stasiun mana mesin, dipasang di bawah tanah, perubahan baterai dalam waktu satu menit. Solar panel kemudian digunakan oleh stasiun untuk mengisi ulang baterai tanpa emisi ".



No comments:
Write comments

ads slot