Sunday 3 May 2015

Ice bed | Whocares ?! design



Pernah bermimpi menambahkan warna untuk kehidupan Anda melalui furnitur? Berkat whocares ?! desain, impian Anda menjadi kenyataan! Ini kecil namun antusias tim-dari-empat, yang berbasis di Wina, Austria, telah memutuskan untuk memikirkan kembali duniawi benda sehari-hari dan menciptakan kembali dianggap jelas. Dalam konsep ini, mereka telah datang dengan 'tempat tidur es'.




Sebagai tempat tidur yang berdiri sendiri di tengah-tengah lingkungannya, permukaan putih Triangulasi dan mengkilap memberikan satu ilusi yang tepat dari sebuah gunung es. Sepotong fungsional ini seni telah seluruhnya terbuat dari Dupont ™ Corian. DuPont ™ Corian telah mendapatkan popularitas meningkat lebih kali karena garis dan blok seperti soliditas halus, yang meminjamkan desain tampilan yang sama sekali monolitik.



Tapi tunggu, masih ada lagi untuk ini 'Ice tidur' dari apa yang memenuhi mata! Terlepas dari unit penyimpanan bawah, seluruh sistem telah berjalan lampu dari dasar ke langit-langit kamar, yang menambahkan cahaya yang unik untuk tempat tidur LED. Selain itu, ia juga memiliki on-perintah mengubah warna lampu sepanjang yang kontra-top yang bermain dengan suasana keseluruhan ruangan.

Ini satu-of-jenisnya 'Ice tidur' adalah benar-benar mimpi dalam mimpi!



by Priyanka Shah

No comments:
Write comments

ads slot