Friday 1 May 2015

Menara tertinggi di Afrika | Valode & Pistre

Menara tertinggi di Afrika
Valode & Pistre sedang mempersiapkan untuk istirahat tanah pada menara tertinggi di Afrika Juni mendatang. Lebih dari dua kali lipat ketinggian Johannesburg 223 meter Carlton Center, yang telah gedung tertinggi benua sejak 1973, Al Noor Tower, yang berarti Menara Cahaya, kemungkinan besar akan menaikkan 540-meter di situs 25 hektar di Maroko kota Casablanca.
Program ini dirancang dipenuhi untuk bisnis, menyediakan kamar dengan hotel 200-suite mewah, platform perdagangan, gedung pertemuan dan galeri seni besar, serta menakjubkan atrium 100 meter tinggi yang Hollows dasar menara.
Simbolis di alam, fasad Al Noor Menara ini dirancang sebagai representasi mabuk 1000 bahasa Afrika, sementara 114-lantai yang mencerminkan jumlah bab ditemukan dalam Quran.

"Rancangan Al Noor Menara elegan dan memberikan perasaan gaun pengantin," menyatakan situs proyek. "Dari sisi yang towerlook seperti pulpen yang merupakan alat yang Sheikh Tarek menggunakan untuk merancang masa depan. Ketinggian menara ini 540 meter untuk mengingatkan kita bahwa Afrika memiliki 54 negara. Semua orang di Afrika akan merasa menjadi bagian dari menara itu. "

2 comments:
Write comments

ads slot