Friday 1 May 2015

Paviliun Jerman 2015 EXPO | Schmidhuber

Tema EXPO Milan tahun 2015, mengambil pendekatan alam, menggunakan slogan, 'Makan Planet, Energi Kehidupan'. EXPO adalah untuk membantu dengan menjawab tantangan utama yang akan datang, dalam hal gizi manusia. Pengalaman ini juga akan menyajikan pengunjung dengan pendekatan yang inovatif, yang mereka diri mereka bisa latihan.

Paviliun juga memperkuat lanskap pertanian Jerman sebagai sesuatu yang kuat dan masih modern di sektor saat ini. Sebagai slop ke gedung lembut naik, yang menciptakan transisi mulus dari eksterior ke interior, meniru cara bangunan mengubah lanskap ke dalam arsitektur.


Bagian lanskap terlihat dengan penggunaan pertumbuhan tanaman. Dalam ruang kanopi pelindung besar digunakan sebagai elemen yang menghubungkan dari internal ke ruang eksternal. Sesuai dengan tema EXPO ini bentuk bangunan yang cukup cairan dalam bentuk, menggunakan alam untuk sumber inspirasi. Dari level ini, pengguna juga dapat menghargai pemandangan menyenangkan dibingkai oleh struktur, menciptakan suasana santai dan tenang.

Jerman Piazza, di mana pengunjung dapat bersosialisasi, juga menempatkan sebuah restoran yang menampung 350 tamu. Restoran ini juga meluas ke area tempat duduk eksternal, menciptakan hubungan antara aktivitas internal dan eksternal.


No comments:
Write comments

ads slot