Saturday 2 May 2015

Bagaimana Arsitek Gunakan Social Media Hari ini

Dalam lima tahun terakhir, kami telah mengalami booming di media sosial sebagai sarana berbagi dan bertukar ide menggunakan tekstural, informasi auditori atau visual. Ini telah meresap di seluruh disiplin ilmu dan kehidupan banyak dan telah mengubah cara kita berkomunikasi dengan dunia. Di antara disiplin ilmu lainnya ini juga telah mempengaruhi cara seorang arsitek berkomunikasi dengan dunia, untuk bersaing dengan pertumbuhan kebutuhan komunikasi melalui platform media sosial. Rob Kitchin dan Martin Dodge berbicara secara mendalam tentang bagaimana ruang kita diciptakan melalui perangkat lunak dan media elemen dalam 'Kode / Space: Software dan Kehidupan Sehari-hari'. Dijelaskan melalui pengalaman sehari-hari, teori mereka mengeksplorasi antar-hubungan antara perangkat lunak, ruang, dan kehidupan sehari-hari. Seorang arsitek memiliki kemampuan untuk secara bebas ide terwujud melalui media sosial dan teknologi sebagai mobile telah menjadi biasa, pendekatan beberapa platform yang memungkinkan jaringan juta untuk terhubung dengan satu sama lain secara global dengan satu sentuhan tombol. Kekuatan media sosial dalam bisnis tidak lagi diperdebatkan dan merupakan alat yang secara alami cocok untuk peran arsitek.


Media sosial adalah membagikan sesuatu dengan teman lainnya, dan di antara banyak platform komunikasi yang digunakan sehari-hari, yang populer adalah Twitter, Facebook, LinkedIn, YouTube, Pinterest, Instagram, Google+, reddit, yang menawarkan berbagai cara komunikasi dan menampilkan peluang menjangkau khalayak global yang beragam. Sebagai layanan jejaring sosial terbesar, Facebook sendiri memiliki 1,28 miliar pengguna dan praktek Swiss Herzog & de Meuron adalah favorit dengan 178.000 pengikut. Pendiri arsitek BIG, Bjarke Ingels memiliki mengesankan 33.000 pengikut di Instagram-nya. Foto yang diposting tidak hanya kepentingan arsitektur terbaru tetapi juga menyoroti pribadi sepanjang minggu - mungkin dengan tujuan untuk lebih berhubungan dengan masyarakat umum.



Menghubungkan profesional kreatif dengan kepentingan bersama dapat memberikan wawasan tren di seluruh dunia, perkembangan arsitektur dan kesempatan untuk mengumpulkan penelitian yang berharga. Sementara beberapa arsitek selebriti memilih untuk menghindari penampilan media sosial, ada banyak orang yang memanfaatkannya untuk menghubungkan ke khalayak mereka, untuk berbagi proses berpikir mereka, atau untuk terlibat dalam kolektif Media discussions.Social interdisipliner juga menyediakan forum untuk debat akademik di antara individu dengan hasrat untuk lingkungan dibangun dan wawasan untuk proses berpikir kreatif. Ini memiliki kapasitas untuk menjadi bagian intrinsik dari proses desain serta kegiatan studio. Media sosial menciptakan seluruh jaringan interaksi dan pemindahan ke dalam realitas fisik dapat dilihat sebagai 'Kota Terlihat', sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh desain skema di mana geo-pemetaan aktivitas online, tweet, menjadi terlihat melalui poin demi poin representasi visual 3D, menciptakan kemungkinan baru untuk arsitektur untuk melihat lingkungan sekitar sebagai lanskap informasi, arsitektur maya per mengatakan.



Terserah arsitek untuk menafsirkan dan membuat penuh penggunaan alat-alat media yang tersedia dalam rangka menciptakan kota masa depan kita di konkordansi dengan virtual reality yang muncul. Bagaimana orang berinteraksi dengan lingkungan mereka secara online dan offline, baik, akan menjadi penting di masa depan karena penting untuk bisnis yang sukses untuk memiliki sebuah website hari ini. Kami telah mencapai titik di mana media sosial memiliki kemampuan untuk mengubah fungsi ruang langsung - kafe bisa berubah menjadi kantor dengan tindakan sederhana membuka laptop, menghubungkan ke internet dan berkomunikasi dengan klien, misalnya.

Seperti banyak aspek teknologi, hati-hati juga harus diberikan dalam penggunaan media sosial. Perusahaan dapat kurang terwakili, realitas gambar lebih berlebihan dan kesalahan yang dibuat dalam cara yang sangat umum yang bisa merusak. Balance juga harus dilakukan antara jumlah waktu yang dihabiskan untuk peluang media sosial dan aspek lain dari pekerjaan arsitek. Mempertahankan kehadiran online membutuhkan update reguler dan diposting bahan mungkin akan diumumkan, dipuji atau dikritik dalam hitungan menit sementara masyarakat jam tangan dengan penuh perhatian. Kami datang ke titik di mana, untuk benar dan bertanggung jawab memanfaatkan semua sumber daya online media, 'Blueprint Skema' akan dibutuhkan. Sebagai contoh bagaimana ini dapat dicapai Andrew Hawkins dari Hawkins Arsitektur, mengatur penggunaan dan tujuan dari beberapa platform, dan membagi mereka ke dalam beberapa kategori utama terlihat pada gambar.



Dalam lingkungan digital berkembang pesat ini, kemajuan di bidang aplikasi digital sedang dilakukan, khususnya sebuah aplikasi augmented reality yang sedang diuji pada MVRDV ini Markthal Rotterdam dibuka pada bulan Oktober tahun ini.



The Netherlands Architecture Institute telah mengembangkan sebuah aplikasi bernama SARAH, dimana ponsel digunakan untuk memindai bangunan memberikan akses cepat ke model 3D dengan lapisan pembangunan gedung dan seluruh keberadaan digital arsitek on-line. Aplikasi ini sangat penting dalam mengubah cara pengguna menghubungkan dengan lingkungan mereka dibangun.



Datagrove, instalasi media dengan kota Future lab mengeksplorasi bagaimana aktivitas online dapat cermin ke tingkat materi, yang kemudian secara aktif mengubah karakteristik lingkungan kita dan hubungan sosial dalam masyarakat




Dengan representasi fisik dan terdengar dari media sosial tak terlihat, siaran Datagrove tren frase dari lingkungan terdekat dan menciptakan ruang bagi publik untuk membahas, tertawa, dan perdebatan mereka berkumpul di tempat penampungan kecil untuk kontemplasi dan bertukar data.




Sementara struktur mempertahankan daya tarik visual, penulis berkomunikasi aktivitas online metafora menjadi 'fisik' awan di realitas melalui berbagai bidang cahaya dan suara, membawa berbagai pengalaman dari para pengguna bersama-sama.


2 comments:
Write comments

ads slot