Saturday 2 May 2015

Pencegahan Banjir di Paris Spillway | Margot Krasojevic


Karena ada sering hujan deras yang membanjiri Paris Sungai Seine, yang menutup bagian dari kecepatan normal kota hidup, Margot Krasojevic dirancang bar paviliun sebagai bagian dari Paris infrastruktur pengendalian banjir. Desain ini terinspirasi oleh Paris 'yang rumit dan rinci lubang selimut yang dapat ditemukan di kota.


Paviliun bar adalah tertutup melingkar kaca bar yang duduk di atas spillway bel-mulut, yang mana memungkinkan air masuk dari seluruh perimeter. Kemudian mengarahkan air ke seluruh desain ke dalam spillway yang dirancang untuk berada di bawah kaca bergerak berpakaian lantai.



Fungsi penting dari bar telah dikupas dengan shell monocoque halus, yang merupakan struktur yang mendukung beban melalui kulit obyek, yang menyimpan cahaya dan alam mencerminkan interior paviliun bar. Kaca tergores menghasilkan perasaan effervescent sebagai air penyaringan kisi spillway sedang disalurkan melalui jaringan bawah tanah kanal semi-tersembunyi yang mengarah ke danau dan waduk hulu di dekatnya.......



Serat komposit monocoque kanopi ringan yang mencakup paviliun menciptakan bentuk mirip dengan pusaran air di mana saluran air hujan di sekitar permukaan dan ke spillway bawahnya.








No comments:
Write comments

ads slot